Kata Kata Pujian Romantis Untuk Meluluhkan Hati Gebetan

Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta, tak terkecuali anda juga. Apakah anda sekarang sedang dalam situasi mendekati calon pasangan alias gebetan anda? Jika iya, apa saja yang sudah anda lakukan untuk mendekati gebetan anda? Bisa saja anda memberi perhatian, mengucapkan selamat pagi sebelum beraktivitas dan lain sebagainya. Namun ternyata ada hal lain yang bisa anda lakukan untuk menunjukkan rasa suka dengan hal romantis, yaitu memberikan kata kata pujian romantis mampu meluluhkan hati gebetan anda.

kata kata pujian romantis

Tapi pernahkah anda berpikiran bahwa kalimat-kalimat romantis hanya berlaku untuk pasangan yang sedang pacaran saja? Jika memang pernah, sebaiknya anda patahkan dulu anggapan tersebut. Karena bagi anda yang sedang menjalani pdkt dengan gebetan, kata kata pujian romantis juga mampu meluluhkan hati gebetan anda. Dengan memberikan pujian, gebetan anda pasti lebih merasa berbunga-bunga. Berikut adalah beberapa contohnya.

Kata Kata Pujian Romantis Untuk Meluluhkan Hati Gebetan
“Selamat atas kemenanganmu semalam ya, aku tahu kamu pasti menang karena itu bunga ini aku kirim lebih awal. Semoga suka!”
“Sudah tahu belum soal hasil ujian praktek kemarin? Kamu ada di nomor 1. Sudah ga kaget lagi sih, cuma seneng aja kalo bisa dapet balesan sms dari kamu.”
“Aku dapat kabar dari teman kalau tim basketmu menang, dan aku pikir pasti kamu salah satu sebabnya. Ternyata benar, kamu pencetak skor terbanyak. Kamu memang hebat, selamat”
“Coklat ini sengaja aku kirim ke kamu sebagai hadiah atas pencapaianmu kemarin. Semoga suka, kamu terbaik.”
“Hai..!! kamu kelihatan makin cantik aja. Nanti malam bisa jalan?”
“Selamat ya buat gelar wisudawan terbaiknya. Kamu emang smart, ini kemarin aku bikin gambar foto kamu. Semoga suka ya!”
“Suaramu ternyata enak banget lho pas nyanyi di pensi kemarin, kenapa aku baru ngeh ya. Pasti ini gara-gara aku lebih fokus sama wajah cantikmu!”
“Hati-hati ya kalau nyetir mobil. Orang cantik banyak yang ngelirik, aku ga mau punya saingan banyak-banyak!”
Beberapa contoh tentang kata kata pujian romantis untuk meluluhkan hati gebetan di atas semoga bisa membantu anda yang sedang pdkt ya. Ungkapkan dengan ketulusan, agar gebetan anda lebih yakin dengan keseriusan anda. Selamat mencoba, semoga gebetan anda segera jadi pacar!

Baca juga
kata kata aku sayang kamu