Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan Butuh Perhatian

Kata kata lagi sakit | Ketika anda mengalami sakit dan diharuskan untuk istirahat total di tempat tidur pasti anda merasa sedih, bosan, suntuk dan lain-lain. Dan ketika mengalami sakit pasti keinginan untuk mendapatkan perhatian jauh lebih besar dari biasanya. Perasaan tersebut sangat wajar karena memang pada dasarnya orang yang merasa sakit secara fisik juga secara psikis sedikit bermasalah. Gangguan di pikiran tersebut sebagai bentuk emosional merasakan lemas, letih, lesu dan sakit badan itu sendiri.

kata kata lagi sakit

Oleh karena itu selain minum obat dari dokter, orang sakit juga perlu diberikan semangat dan dorongan serta perhatian lebih agar mampu membantu proses penyembuhannya. Ketika anda mengalami sakit namun anda jauh dari orang tua atau anda sakit tapi sedang LDR dengan pacar pasti tidak mengurangi rasa keinginan untuk mendapat perhatian bukan? Nah, artikel ini akan memberikan contoh kata kata lagi sakit agar orang-orang terdekat anda bisa perhatian atau bahkan datang menjenguk anda.

Kata Kata Lagi Sakit Gak Enak Badan Butuh Perhatian

Ucapan Lagi Sakit Untuk Pacar
“Sayang, semalam aku demam tinggi. Ini mau ke dokter tapi ga ada yang nganterin. Kamu dimana?”
“Aku sekarang lagi sakit dan ga masuk kuliah, butuh ditemenin soalnya takut sendirian”
“Suaraku serak ga bisa ngomong keras, tenggorokanku sakit gara-gara flu. Bisa minta tolong anterin ke dokter?”
“Kayaknya emang kecapekan deh sampai harus suntik vitamin,kamu masih sibuk ga? Aku butuh kamu disini”
“Mungkin sesak napasnya bisa reda kalau kamu datang kesini, Sayang”
“Cuma mau ngabarin kalau aku lagi di rumah sakit, semalam demam tinggi ternyata kena demam berdarah jadi harus dirawat inap”
“Kamu dimana, Sayang? Kepalaku mendadak pening ini di kantor. Mau izin pulang duluan, kamu keberatan ga buat jemput?”
“Sayang kalau agenda malam mingguan nati diganti anter aku ke dokter, kira-kira kamu marah ga? Aku sakit, Yang.”
Ucapan Lagi Sakit Untuk Orang Tua
“Aku lagi sakit sekarang, Ma. Langsung keinget Mama sama Papa kalau sakit begini di rumah pasti udah dirawat sampai sembuh”
“Papa jangan panik dulu ya, sekarang ini aku di rumah sakit nunggu hasil cek darah. Do’ain ga ada masalah apa-apa ya Pa”
“Halo Bu, aku sekarang lagi di kantor tapi perutku rasanya ga nyaman ditambah badan kayak mau demam. Nanti jam istirahat aku mau ke klinik dekat kantor, Ibu bisa ikut nemenin?”
“Bapak, maaf baru bisa kirim sms. Tadi aku pulang kuliah langsung pergi ke dokter, karena tiba-tiba kena flu. Tapi ini sudah minum obat kok. Bapak sehat kan?”
“Mam, kayaknya sabtu besok aku belum bisa pulang ke rumah karena sekarang lagi sakit. Kalau Mam sama Pap yang ke kosan aku, gimana? Kangen banget”
“Aku kangen sama Bapak, apalagi sekarang lagi sakit. Pengen ditemenin Bapak disini”
Semoga contoh kata kata lagi sakit yang menyiratkan sedang sakit di atas bisa sedikit membantu anda yang merasa kesulitan ketika akan mengabarkan kepada orang-orang terdekat anda kalau sedang sakit. Semoga kita semua selalu diberi sehat! 

Baca juga
kata kata penghibur buat pacar yang sedang sakit