Kata Kata Jenuh Terlalu Lama Menunggu Seseorang

Kata kata jenuh adalah perasaan jemu atau bosan yang kadang-kadang menghampiri perasaan seseorang. Perasaan ini seringkali muncul ketika dalam situasi terlalu lama menunggu seseorang yang sudah ada janji dengan kita, kurang menikmati ketika menyaksikan sebuah acara bahkan rasa jenuh juga bisa datang kepada orang yang sedang menjalin hubungan pacaran dan lain sebagainya. Ada dua tipikal orang di dunia ini, yang pertama adalah orang yang ekspresif artinya orang tersebut berani menunjukkan atau mengungkapkan rasa kejenuhannya.

kata kata jenuh

Sedangkan orang yang tidak ekspresif biasanya takut, malu-malu atau merasa sungkan untuk mengatakannya. Artikel ini akan memberikan referensi kumpulan kata kata jenuh yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan rasa jenuh anda di beberapa situasi seperti ketika menonton sebuah pertunjukan, terlalu lama menunggu seseorang dan juga ditujukan kepada pacar yang masih memuat kesopanan.

Kata Kata Jenuh Terlalu Lama Menunggu Seseorang 

Ucapan Jenuh Ketika Terlalu Lama Menunggu
“Kok datangnya sekarang? Ga nunggu nanti lagi aja sekalian biar aku jenuhnya pol-polan”
“Halo, kamu udah nyampek mana? Kalo emang lima menit lagi katamu nyampe tapi kamu ga nyampe-nyampe aku tau kok jalan buat pulang ke rumah. Jenuh!”
“Katanya sohib tapi tiap janjian nongkrong selalu bikin jenuh gara-gara kelamaan nunggu”
“Telat 5 atau 10 menit sih kadang bisa ditolerir ya, tapi kalo dosen 30 menit telat masa kudu disabarin. Pokoknya ya gaes, kalo 5 menit lagi si Bapak belum di kelas, bubarin aja nih kelas. Jenuh tau nganggur ga jelas gini”
Ucapan Jenuh Dengan Hubungan Bersama Pacar
“Maaf ya kalo aku beberapa hari ini cuek, aku emang jenuh hubungan kita backstreet gini, susah banget mau ketemu, sekalinya ketemu nyolong-nyolong”
“Aku ngerasa jenuh karena keseringan kamu bohongin tapi kamu ga pernah mau ngakuin”
“Jujur aku emang jenuh, tapi aku juga lagi cari cara biar hubungan kita ga selesai meskipun kerasa monoton gini”
“Jenuh banget rasanya pacaran cuma nonton atau makan di luar, aku pengen jalan-jalan ke pantai. Bisa?”
Ucapan Jenuh Ketika Menonton Pertunjukan
“Sepertinya aku harus ke toilet dulu untuk cuci muka, sebelum aku tertidur pulas di kursi penonton ini”
“Aku mau keluar ruangan dulu untuk menelepon Mama, biar Mama ga khawatir aku pulang malam”
“Daripada jenuh dan mematung ngeliatin model yang lalu lalang di catwalk, mending kita bisa sekalian ngobrol tentang kualitas model-model ini”
“Daripada aku ga menikmati nyanyian band itu sepanjang acara, mending aku ngerokok dulu di luar ya buat ngilangin jenuh, kelar ngerokok aku balik kesini”
Itulah beberapa kata kata jenuh yang mungkin bisa menjadi referensi baru untuk anda yang biasanya merasa bingung atau sungkan ketika akan mengungkapkan rasa kejenuhan. Sebenarnya berkata jujur soal jenuh adalah hal yang sah-sah saja, akan tetapi sampaikan dengan nada yang rileks tanpa emosi sehingga kejenuhan bisa menjadi bahan introspeksi seseorang lainnya. Selamat mencoba, semoga berhasil dan hari anda tidak menjenuhkan! 

Baca juga
kata kata galau