Kata Kata Ejekan Lucu Untuk Teman Jomblo dan Balasannya

Kata kata ejekan atau cemooh adalah suatu ungkapan untuk menyindir, menegur, menghina seseorang dalam kondisi tertentu. Saat ini ejekan tidak hanya menjadi media memperolokan yang diperuntukkan untuk orang dengan tujuan hinaan kasar saja, namun ejekan berkembang menjadi bahan gurauan atau candaan antar teman yang mengundang gelak tawa dan membuat obrolan semakin seru. Dalam kasus gurauan atau candaan, kata kata ejekan biasanya berbau kasar namun tetap paham situasi dan juga kondisi. Karena esensi dari ejekan tersebut bukanlah isi guyonan melainkan efek menghiburnya.

kata kata ejekan

Artikel ini akan mencoba mengulas beberapa kumpulan kata kata ejekan lucu yang bisa anda lontarkan untuk teman anda yang masih jomblo alias belum punya pacar. Dan bagi anda yang ternyata bernasib jomblo, artikel ini juga sudah mengumpulkan beberapa kumpulan kata kata ejekan untuk menyerang teman anda yang sudah berpacaran.

Kata Kata Ejekan Lucu Untuk Teman Jomblo dan Balasannya

Kalimat Ejekan Untuk Teman Yang Jomblo
“Bilangnya sih jomblo bahagia, eh pas malem minggu status bbm galau melulu”
“Katanya jomblo itu bukan karena ga laku tapi karena selektif, tapi kok tiap kali nembak cewek ditolak melulu”
“Hobi jomblo itu kalo ga sibuk main DOTA ya sibuk buangin tisu, ya maklumin aja emang keseringan nangis”
“Jomblo itu ingusnya gampang keluar, segampang ngeluarin air mata karena ga punya pacar”
“Jadi jomblo ganteng itu katanya terlalu pemilih, pantesan jadi jomblo, tapi kalau kasusmu akuin aja emang ga ada yang mau”
“Kamu sama tembok tuh ibaratnya sama, sama-sama berdiri sendiri. Tapi juga ada bedanya, kalau tembok ada aja yang bersandar, kalau kamu ada aja yang ngehindar”
“Orang jomblo sama yang udah pacaran itu ketawanya beda, kalo orang pacaran ketawanya ga kelihatan gigi karena ada alasan buat jaim. Kalau jomblo ketawanya lepas, soalnya susah bahagia”
Kalimat Ejekan Untuk Teman Yang Pacaran
“Jangan lupa ngurus diri sendiri, keseringan ngingetin pacar makan ntar malah lupa kalo udah ga makan sebulan”
“Anak orang diboyongin kemana-mana, yakin udah direstuin bokapnya?”
“Pacaran masih backstreet aja udah belagu, mending jomblo deh daripada kagak dapat restu”
“Lagaknya mau ngawinin anak orang, yakin ga sebulan lagi kagak diputusin”
“Kalau mau pacaran jangan lupa pakai pengaman! Sabuk pengaman waktu di mobil maksudnya, otaknya jangan kotor ya!”
“Kata orang jodoh biasanya mirip, tapi kamu sama cowokmu kok ga mirip ya, artinya bukan jodohmu tuh!”
Cukup menggelikan tidak kata kata ejekan lucu di atas? Semoga bisa menambah referensi humor anda ketika melempar guyonan bernada ejekan kepada teman-teman anda ya. Selain beberapa kumpulan di atas, anda juga bisa menggali ide dan mencari inspirasi ejekan seperti apa yang pas untuk menjadi guyonan bersama teman-teman. Hindari ejekan yang sekiranya bisa membuat tersinggung, jangan sampai tujuan awal mengejek yang bercanda berubah menjadi api yang bisa menyulut kemarahan lawan bicara anda. 

Baca juga
kata kata lucu